Ilmuwan: Akan Ada Kemarau Panjang Tahun 2019 - 2022, Menurut Hadits: 'Itu Tanda Kiamat!'

Badan Meteorologi dan Geofisika menerangkan nantinya akan terjadi kemarau panjang nan hebat yang akan melanda 90% dari muka bumi kita. Diprediksi kemarau panjang tersebut akan dimulai pada tahun 2019 hingga 2022. Dan fakta yang mengejutkan bahwa cadangan air bersih didunia saat ini hanya tersisa 3% saja.

Lalu apa artinya informasi ini bagi kita?

dapat diartikan dengan informasi diatas bahwa keluarnya Dajjal semakin dekat. Dan munculnya sang Imam Mahdi mungkin sudah berada di tengah-tengah kita , Disadari atau tidak. Apa yang disabdakan Rasulullah SAW 1500 tahun silam telah terbukti.

Dalam hadits tentang kisah Tamim Ad-Dari, keluarnya Dajjal di tandai dengan keringnya danau Thabariyyah (Tiberias), keringnya mata air Zughar, dan pohon kurma Baisan tidak berbuah lagi. Dan bila kita mengikuti perkembangan informas tentang tiga pertanda tersebut, ternyata eh ternyata sudah terjadi sekarang ini.

Sudah dua tahun belakangan ini, pohon kurma tak berbuah lagi di Baisan. Diiringi dengan semakin menyusutnya mata air Zughar. Dan yang paling mencengangkan adalah surutnya air di danau Tiberias yang berada dinegara Israel kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan.

Sebuah riwayat yang didalamnya menjelaskan bahwa Dajjal akan keluar dari persembunyiannya dan mengguncang bumi ditandai dengan setelah terjadinya kemarau dan kekeringan selama kurun 3 tahun.

Dan dari pernyataan yang disebutkan di atas, bahwa Badan Meteorologi dan Geofisika telah memprekdisikan kekeringan panjang akan dimulai tahun 2019 hingga 2022.

Jika di antara kita yang pernah berhaji dari tahun 2011, 2012, 2013, 2014, maka insya Allah pernah berjumpa dengan "calon"Imam Mahdi di dekat Ka’bah.

Dan hanya orang-orang yang diberi petunjuk saja yang mengetahui tanda tandanya. Kemunculan Imam Mahdi seperti ini yang pernah di riwayatkan oleh Rasulullah SAW adalah ditandai dengan wafatnya Raja yang namanya bermakna nama hewan.


Bisa jadi ia adalah Raja Fahd, "Fahd" bisa kita artikan singa. Setelah itu terjadi keguncangan di kerajaan saudi Arabia. Dan naik tahtalah raja yang banyak dosa, kemudian meninggal, kemudian muncul raja yang baik. (Bisa jadi ia adalah Raja Salman).
Wallahu a'lam.

Bisa jadi informasi ini juga HOAX belaka, tetapi dari sini bisa kita pelajari  bahwa kiamat sudah dekat, tak banyak waktu lagi jika kita terus-terusan mementingkan nafsu duniawai dan melalaikan bekal untuk hari penimbangan nanti. Teruslah memperbaiki diri untuk menghadapi hari akhir, jadilah sebaik-baik insan bagi Allah SWT. Dan semoga kita dijauhkan dari siksa hari akhir. Aamiin


Advertisement

Subscribe to receive free email updates: