TIDAK DITAYANGKAN DI TV!!!! Seorang Kapten Tentara Korea Dan Ke-37 Pasukannya Masuk Islam, Karena Apa???

Salah satu komandan Brigade-11 SF bernama Kapten San Jin-Gu, yang tergabung dalam pasukan perdamaian PBB dari Korea Selatan dimana bertugas ketika perang Irak sedang berkecamuk. Peristiwa ini memang sudah terjadi lama. Tetapi dapat kita ambil pelajarannya sampai sekarang.



Kapten San dan prajuritnya bertugas di wilayah Irbil, Irak Utara. Pada saat bertugas di wilayah Irbil, Irak Utara, dia sering melihat dan mengamati orang-orang muslim yang sedang menjalankan shalat berjamaah di masjid, yang kebetulan markas pasukannya berada dekat masjid.

Dia sangat terkesan dengan gerakan-gerakan yang ada pada sholat. Rasa penasaran yang terus menerus menyelimuti, yang membuat dirinya mencoba untuk mempraktekan seluruh gerakan sholat di kamarnya. Ketika saat mempraktekan itulah hidayah datang pada sang Kapten dimana dia merasakan ketenangan dan perasaan damai muncul dalam hatinya yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Karena sebab itulah, gerakan-gerakan sholat dia jadikan program meditasi di pasukan yang ia pimpin (di samping Yoga). Dan ternyata sebagian besar prajurit setelah mempraktikkan gerakan-gerakan sholat tersebut merasakan hal yang sama, yaitu mereka juga merasa lebih tenang dan damai.

Sejak saat itu Kapten San berinisiatif mempelajari Islam lebih dalam untuk mengenalnya, dan pada akhirnya ia memutuskan untuk memeluk Islam.


Advertisement

Subscribe to receive free email updates: